Cara Daftar Canva Premium dengan Akun Belajar.id

 

Sebagian orang pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi desain online yaitu Canva. Canva sendiri merupakan aplikasi desain berbasis online yang dapat diakses melalui website langsung atau dapat di instal di perangkat komputer maupun smartphone. Salah satu kelebihan Canva yaitu pengguna disediakan berbagai bentuk template desain yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kreativitas atau selera masing-masing. Selain itu Canva juga menyediakan berbagai elemen yang diperlukan saat mendesain sehingga menambah kesan indah tanpa perlu repot-repot menguasai teknik desain dari dasar.

Sayangnya tidak semua template desain dan elemen di canva gratis, beberapa template desain dan elemen bersifat berbayar dan pengguna harus  membeli atau berlangganan akun premium untuk dapat menggunakan template desain atau elemen tersebut. Namun tidak perlu khawatir, jika kamu guru atau siswa yang memiliki akun belajar.id kamu bisa mendapatkan canva premium secara gratis tanpa harus membayar atau berlangganan. Yuk simak cara mendapatkan canva premium dengan akun belajar.id sebagai berikut:
  1. Pastikan sudah melakukan aktivasi akun belajar.id yang sebelumnya sudah didapatkan dari operator sekolah.
  2. Jika belum melakukan aktivasi akun belajar.id kamu bisa melakukan aktivasi dengan cara login google seperti login akun pada umumnya.
  3. Kemudian ikuti instruksi atau langkah-langkah yang tersedia sampai proses aktivasi selesai.
  4. Setelah akun belajar.id sudah teraktivasi, langkah selanjutnya yaitu akses website www.canva.com
  5. Kemudian klik daftar atau sign up dan pilih daftar dengan akun google (sebelumnya harus sudah login akun belajar.id di browser atau smartphone).
  6. Ikuti langkah-langkah yang tersedia dan selamat canva kamu sudah premium ditandai dengan adanya nama sekolah di beranda kamu.
Itulah tadi langkah-langkah atau cara daftar canva premium dengan akun belajar.id. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya sob!

Post a Comment for "Cara Daftar Canva Premium dengan Akun Belajar.id"